Samarinda

Jelang Masa Akhir Jabatan, Zuhdi Yahya Harap Pengurus KONI Kaltim Lebih Baik

Prolog.co.id, Samarinda – Jelang pergantian tongkat kepemimpinan KONI Kalimantan Timur (Kaltim), Ketua KONI Kaltim Zuhdi Yahya mengaku lega usai mendengarkan laporan kepengurusan tahun 2021.

Para perwakilan pengurus kabupaten/kota mengaku puas atas kinerja serta laporan yang disampaikan Zuhdi Yahya pada saat agenda Rakerprov KONI Kaltim 2022 yang digelar di Hotel Aston Samarinda, pada Sabtu (29/1/2022).

“Mudah-mudahan makin tahun kepengurusan KONI Kaltim makin baik dan meningkat,” ucap Zuhdi Yahya yang sebentar lagi berakhir masa jabatannya sebagai Ketua KONI Kaltim.

Zuhdi Yahya juga kembali menyinggung upaya berat pengurus KONI Kaltim saat PON XX Papua tahun 2021 dalam laporannya. Ajang olahraga tingkat nasional yang digelar pada masa pandemu itu memang bukan hal mudah untuk dilewati.

“Semua dilaksanakan serba terbatas. Meski begitu hasilnya, tidak mengecewakan dibandingkan PON XIX Jawa Barat 2016,” ungkapnya.

Dalam PON XX di papua tahun 2021 lalu, Kaltim mampu membawa pulang 25 medali emas, 33 medali perak serta 42 medali perunggu dari 33 cabang olahraga.

Usai penyampaian hasil laporan, Rakerprov kemudian berlanjut ke pembahasan kesiapan Porprov Kaltim ke-7 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Berau, termasuk juga pembahasan terkait tata cara penjaringan calon Ketua KONI Kaltim periode 2022-2026.

“Akan dibahas secara detail di sidang komisi,” tukasnya.

(Redaksi Prolog)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button