PolitikSamarinda

Ketum HIPMI Kaltim Gabung Demokrat, Sebut Irwan Magnet generasi muda Kaltim

Prolog.co.id, Samarinda – Duduknya Irwan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Kalimantan Timur menjadi magnet bagi anak muda pun juga pengusaha muda di Bumi Etam.

Sebelumnya Founder & CEO Speedlab Indonesia Deni Mappa juga menyatakan bergabung dengan partai berlogo bintang mercy ini.

Kali ini Bakri Hadi yang juga Ketua Umum BPD HIPMI Kaltim mendeklarasikan diri bergabung dengan partai Pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini.

“Sosok Ketua Terpilih adalah sahabat sejak lama. Dan kami punya Mimpi yang sama yakni berkontribusi untuk Membangun Kaltim,” jelas Bakri dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/2/2022)

Menurut Bakri, kehadiran Irwan dalam kepemimpinan Demokrat Kaltim banyak menyedot banyak potensi muda Kaltim bergabung.

“Salah seorang di antaranya Saya. Mungkin kawan-kawan pengusaha muda lain juga ingin turut bergabung, namun belum deklarasikan diri,” jelas pria asli Sanga-Sanga ini.

Sementara itu, Ketua DPD PD Kaltim Irwan menyambut baik bergabungnya anak muda serta pengusaha muda Kaltim, dalam membangun partai Demokrat sebagai wadah berdemokrasi bagi mereka.

“Kita ingin sebanyak mungkin berikan ruang anak muda dalam membangun Kalimantan Timur tentu juga berjuang bersama bangkit meraih kejayaan kembali Partai Demokrat di Kaltim. Ketum AHY selalu bilang Muda adalah Kekuatan,” jelas Irwan Fecho—sapaan akrabnya.

Selain itu, sambung Irwan, dirinya tidak akan menafikan senior-senior partai yang telah mendahului membesarkan partai Demokrat di Kaltim.

“Nantinya akan ada keseimbangan antara yang muda dan senior, sehingga sinergisitas tercapai, dengan satu tujuan raih kemenangan dan kejayaan Demokrat di Kaltim,” demikian Irwan.

(Redaksi Prolog)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button