OlahragaSamarinda

Fakhri Husaini Butuh Kemenangan di Laga Borneo FC Kontra PSIS Semarang

Prolog.co.id, Samarinda – Borneo FC akan menghadapi PSIS Semarang pada laga lanjutan pekan ke-27 liga 1, yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Kamis (24/2/2022).

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru, karena kedua tim memiliki alasan kuat untuk memenangkan pertandingan.

Seperti diketahui, bagi Borneo FC laga melawan PSIS Semarang perlu dimenangi untuk mencoba mendekatkan jarak poin dengan tim-tim di lima besar Liga 1.

Tak ada waktu bagi Borneo FC untuk kalah jika mereka ingin terus menjaga asa menembus posisi papan atas klasemen akhir Liga 1.

Pelatih Borneo FC Fakhri Husaini mengatakan pertandingan melawan PSIS Semarang cukup penting. Pasalnya dalam pertandingan ini Borneo FC sangat membutuhkan kemenangan untuk menjaga posisi klasemen.

“Apalagi dengan PSIS selisih poin kami dengan mereka tidak begitu banyak. Nah ini tentu pertandingan yang saya harapkan semua pemain pada saat kick off itu harus berhati-hati dan konsentrasi,” ujar Fakhri.

Fakhri menekankan kepada anak-anak asuhnya untuk mengambil pengalaman berharga saat melawan PSS Sleman.

Sekali lagi Fakhri menegaskan jika pertandingan ini penting dan dia tidak ingin pemainnya melakukan kesalahan.

Menurutnya beberapa pertandingan terakhir Borneo FC bermain jauh dari standar yang diinginkan. Hal itu menjadi catatan penting buat Fachri untuk melakukan evaluasi.

“Borneo FC ini butuh poin untuk meraih peringkat yang lebih tinggi lagi. Kami masih ada harapan untuk mengejar Persebaya. Masih ada delapan pertandingan, segala kemungkinan masih bisa terjadi. Saya harap semua pemain bisa memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Sementara untuk sang lawan, Fakhri menyebut jika PSIS Semarang memiliki pemain muda yang potensial. Untuk itu Fachri akan memberikan antisipasi khusus untuk beberapa pemain yang akan diwaspadai.

(Redaksi Prolog)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button