PeristiwaSamarinda

Kecelakaan Beruntun di Jalan Jakarta Samarinda, Begini Kronologinya!

Prolog.co.id, Samarinda – Empat unit mobil terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Jakarta, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, tepatnya di depan Alfamidi, pada Selasa (29/3/2022) pagi.

Misa (25), salah seorang korban menjelaskan, saat kejadian dirinya hendak memarkirkan mobil Daihatsu Sigra Nopol KT 1152 WI miliknya untuk berbelanja ke mini market.

Misa mengaku, saat itu dirinya memarkirkan kendaraannya tepat di belakang mobil Daihatsu Grand Max berwarna putih bernopol KT 1684 KC.

“Di depan saya ada mobil Daihatsu GranMax putih dan di depannya lagi ada mobil Toyota Innova berwarna hitam,” ucapnya.

Tak lama dirinya keluar dari dalam mobil, secara tiba-tiba mobil berjenis Hatchbak KIA Rio silver bernopol KT 1048 QT melaju kencang dan menerjang keras bagian belakang mobil milik Misa serta dua mobil di depannya.

“Kejadiannya sekitar Pukul 07.45 Wita. Saat saya keluar mobil tiba-tiba mobil Kia Rio silver langsung menghantam bagian belakang mobil saya hingga bagian belakang mobil saya naik ke kap mesin mobil Kia Rio tersebut,” jelas Misa.

“Padahal sebelum turun mobil saya sempat melihat mobil Kia Rio tersebut masih berada jauh di belakang dan tiba-tiba secara cepat langsung menabrak mobil saya,” sambungnya.

Atas kejadian tersebut, kondisi masing-masing mobil yang terlibat dalam lakalantas beruntun itu diketahui mengalami kerusakan di bagian depan dan juga belakang.

“Seperti Kia Rio mengalami ringsek di sektor sasis depan, ruang mesin, hingga kaca depan yang pecah lantaran saat menabrak, posisi Daihatsu Sigra naik ke atas kap mesin dengan kondisi tumpang tindih,” kata Misa.

Beruntung, tidak ada korban jiwa saat peristiwa itu terjadi. Keempat mobil tersebut pun lantas diamankan ke Polsek Sungai Kunjang, guna mencari tahu penyebab pasti kecelakaan tersebut.

(Redaksi Prolog)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button