Samarinda

PC TIDAR Samarinda Bukber Puasa Dengan Anak Yatim Piatu

Prolog.co.id, Samarinda – Tunas Indonesia Raya (TIDAR) cabang Samarinda menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu panti asuhan Ruhamma, Jumat (22/4/2022).

Dalam kegiatan bukber tersebut, turut hadir juga perwakilan dari DPC Gerindra Samarinda, serta pengurus dan anggota TIDAR PC Samarinda.

Kegiatan itu, dilakukan untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak, terutama mereka yang tidak memiliki orang tua.

“Ini adalah bentuk awal kami setelah mendapatkan SK dari TIDAR pusat. Dan tujuan kegiatan ini unuk memberikan pengarahan tentang semangat kepemudaan,” ungkap ketua harian TIDAR Samarinda, Garin Yudha Primaditya Sabtu (23/4/2022).

Selain itu, Garin menambahkan bahwa panti asuhan tersebut dipilih sebagai tempat untuk berbagi lantaran disana kebanyakan anak muda. Sesuai dengan program sayap organisasi dari partai Gerindra.

“Untuk saat ini memang masih satu panti asuhan yang dipilih. Tapi nanti kami akan bergerak lagi sesuai dengan tema Bergerak dan Berani Berubah,” tambah Garin.

Kedepannya, Garin berharap akan tetap menggaungkan dengan tagline 5 cinta, yakni cinta belajar, cinta Indonesia, cinta diri sendiri, cinta kesatunan, dan cinta sesama. ” Itu menjadi moto dan spirit kami untuk lebih bisa masive,” pungkasnya.

(Redaksi Prolog)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button