BalikpapanPolitik

Ribuan Kader Gerindra Teriakan Prabowo Presiden, Andi Harun Gubernur Kaltim 2024

Prolog.co.id, Balikpapan – Gema pekik penuh semangat memenuhi ruang dilaksanakannya Halal BI Halal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), di Hotel Gran Senyiur, Balikpapan, Sabtu (21/5/2022).

Lebih dari seribu kader partai Gerindra, seraya mengepalkan tangan kanan mereka  memekikan dukungan bagi Prabowo Subianto untuk maju di ajang pemilihan presiden (Pilpres) pada 2024 terus digaungkan  partai partai berlambang kepala Garuda tersebut di Kota Balikpapan.

Pekikan “Prabowo Presiden” mereka pada kegiatan Halal Bi Halal DPC Partai Gerindra Kota Balikpapan yang dihadiri Ketua DPD Gerindra Kaltim, Dr. Andi Harun ST.Msi, Ketua DPC Gerindra Kota Balikpapan Muhammad Taqwa dan lainnya.

Tidak hanya seruan mendukung Prabowo untuk menjadi presiden di 2024, secara khusus  Muhammad Taqwa yang juga anggota DPRD Kota Balikpapan, menyerukan yel yel ”Andi Harun Gubernur Kaltim 2024″  saat memberikan sambutan.

Andi Harun  menyampaikan  bahwa segenap pengurus Gerindra seluruh Indonesia tengah mengajukan permohonan Kepada Prabowo Subianto, agar bersedia dicalonkan sebagai presiden untuk periode 2024 – 2029 mendatang.

“Namun keputusan itu nantinya akan diputuskan dalam kegiatan Rakernas (rapat kerja nasional) atau Rakernas khusus partai Gerindra. Dan mesin partai siap untuk mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden,” ujar Andi Harun yang juga Walikota Samarinda, usai acara kepada awak media.

“Walaupun Bapak Prabowo ini sebagai ketua umum dan juga pembina Partai Gerindra, namun beliau taat asas dan semua keputusan terkait Pilpres 2024 akan diputuskan pada acara Rakernas/Rakernas khusus Gerindra yang akan datang,” tegas Andi Harun yang didampingi Muhammad Taqwa, Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Sabaruddin Panrecalle dan lainnya.

Ketika dimintai tanggapan terkait aspirasi dari kader yang meminta dirinya untuk maju sebagai calon Gubernur Kaltim 2024, Andi Harun dengan tegas menyatakan ingin konsentrasi menyelesaikan tugasnya sebagai walikota dengan sebaik-baiknya hingga 2024.

Andi Harun juga mengajak agar mendoakan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim, Isran Noor dan Hadi Mulyadi sehat dan sukses menjalankan tugasnya hingga 2023 nanti.

”Saya pada kesempatan ini mengajak kita semua untuk mendoakan Pak Isran dan Pak Hadi Mulyadi sukses dan sehat selalu agar kepemimpinan mereka membawa dampak positif kebaikan maslahat sebanyak- banyaknya bagi masyarakat Kalimantan timur,” imbuhnya.

Halal Bihalal yang di laksanakan oleh DPC Gerindra Balikpapan ini selain dihadiri oleh Andi Harun selaku Ketua DPD Kaltim, juga sekretaris DPD Kaltim Seno Aji, Ketua DPC Gerindra Kabupaten PPU Raup Muin, Ketua DPC Gerindra Balikpapan Muhammad Taqwa, seluruh Kader dan anggota DPRD Kota Balikpapan dari partai Gerindra, sayap Partai Gerindra Balikpapan dan ribuan simpatisan Gerindra Balikpapan yang memenuhi Ballroom Hotel Gran Senyiur hingga ke halaman depan.

(Redaksi Prolog)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button