Samarinda

AGT Bagikan Paket Sembako Pada Masyarakat Samarinda

Prolog.co.id, Samarinda РAdvance Global Technology (AGT) Ltd, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang periklanan terbesar di Dunia membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat Kota Samarinda, Minggu (22/5/2022).

Bertema ‘kesempatan kerja dan peluang berusaha’, tim AGT pun turut mempromosikan perusahaan yang berpusat di London, Ibu Kota Negara Inggris tersebut kepada masyarakat.

Mufaqih yang merupakan Agen Perunggu AGT, mengatakan bahwa penyelenggaraan kegiatan sosial ini merupakan program dari Kantor Pusat AGT yang berada London.

“Kegiatan sosial ini merupakan program dari kantor pusat AGT di London,” ungkapnya di Vlorry Cafe jalan Anggur, Samarinda.

Ia membeberkan bahwa kantor pusat AGT di London telah mengalokasikan dana atau anggaran sebesar $ 2 juta dollar. Jika di rupiah kan senilai Rp 28 miliar.

Meskipun pandemi Covid-19 belum benar-benar pulih, namun kegiatan sosial menyentuh masyarakat ini sudah berjalan di beberapa daerah di Indonesia tak terkecuali di Kota Samarinda.

“Kantor pusat itu mengalokasikan anggaran untuk kegiatan di Indonesia sebesar 2 juta dolar atau sekitar Rp 28 miliar. Untuk Samarinda, baru kita laksanakan hari ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, ia memaparkan bahwa banyak yang salah paham terhadap AGT. Karena, AGT dianggap sebagai bisnis investasi bahkan multi level marketing (MLM).

Padahal lanjut Mufaqih, AGT ini bukan bisnis MLM, melainkan bisnis periklanan atau Advertising. Hanya saja, pengoperasiannya dilakukan secara online, namun mesinnya itu offline di luar negeri.

“Nah kita itu membeli mesin periklanan, kemudian kita sewakan. Nanti mereka membayar uang sewa tersebut setiap hari, uang sewa itulah pendapatan kita. Bisa dikatakan kita menjadi pemilik mesin iklan,” terangnya.

AGT ini juga sudah tersebar di sejumlah Negara seperti Amerika, Eropa, Thailand dan banyak lagi. Kemudian bebernya, AGT sudah memiliki legalitas.

“Legalitasnya tentu ada, tapi karena perusahaan internasional maka legalitas berada di London,” ujarnya.

Sementara itu, Manager Promosi Mustakin bersyukur atas terselenggaranya kegiatan sosial pada hari ini. Sehingga, AGT bisa lebih dikenal masyarakat dengan baik melalui berbagai sembako.

“Saya bersyukur kegiatan seperti ini terselenggara, itu artinya AGT sudah mau go publish menawarkan bisnis iklan. Memang awalnya saya tidak percaya, namun saya lihat ini real bisnis iklan,” paparnya.

“Yang pasti AGT bukan judi dan investasi, karena pendapatannya tetap dari mesin iklan. Harapannya, semoga AGT bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan memulihkan perekonomian di Indonesia,” sambungnya.

(Redaksi Prolog)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button