Samarinda

Jaga Kepercayaan Masyarakat Samarinda, Andi Harun Belum Melirik Kursi Gubernur Kaltim

Prolog.co.id, Samarinda – Wali Kota Andi Harun kembali menyatakan sikapnya untuk tidak terpengaruh dengan peluangnya untuk maju sebagai kandidat calon Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 

Andi Harun yang juga Ketua DPD Gerindra Kaltim itu menyebut, tidak etis bagi dirinya untuk bersuara terkait pemilihan gubernur (Pilgub)  Kaltim 2024 mendatang.

“Belum etis saya bicara. Yang saya ingin katakan, mari kita doakan Pak Isran untuk beliau sehat dan memimpin mewujudkan Kaltim yang sejahtera dan berdaulat,” kata Andi Harun menegaskan, saat ditemui di acara halal bihalal DPC Gerindra Samarinda di Wisata Alam Air Terjun Pinang Seribu pada Minggu, 5 Juni 2022.

“Saya harus menjaga kepercayaan masyarakat Samarinda. Seluruh warga Samarinda masih inginkan saya bekerja. Belum membicarakan event-event politik. Masyarakat masih ingin saya fokus menyelesaikan program-program kerja,” tambah Andi Harun.

Kendati demikian, Gerindra Kaltim saat ini, dikatakan Andi Harun masih menanti hasil survei internal di awal tahun 2023, mendatang.

“Bagaimana hasil survei dan apresiasi masyarakat. Kalau Gerindra diberi kepercayaan rakyat, perahu Gerindra bisa untuk kader sendiri, atau untuk calon yang dikehendaki rakyat,” tegasnya.

Andi Harun pastikan, dukungan Partai Gerindra untuk Prabowo Subianto saat pemilihan presiden 2024 mendatang, akan berlipat ganda, seiring dengan penguatan infrastruktur politik yang saat ini menjadi fokus utama Gerindra Kaltim.

“Mulai dari pembentukan struktur partai, pembentukan relawan, lalu badan saksi di provinsi dan kabupaten/kota,” pungkasnya.

(Redaksi Prolog)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button