AdvertorialDaerahKalimantan Timur

Asa Samsun Pada Hari Jadi TNI Ke-77 Tahun

Prolog.co.id, Samarinda – Peringatan hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang jatuh pada hari ini (5/10/2022) digelar di halaman Makodam VI Mulawarman, Kota Balikpapan.

Dalam upacara yang ikuti ratusan prajurit dari seluruh kesatuan TNI dan pelajar, Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun juga turut berpartipasi. Dikonfirmasi awak media, Samsun menyampaikan ucapan selamatnya atas peringatan hari jadi TNI Ke-77 di tahun 2022 ini.

“Atas nama pribadi dan atas nama pimpinan DPRD Kaltim, mengucapkan selamat hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia yang Ke-77 tahun,” kata Samsun.

Bertema “TNI adalah Kita”,  TNI diharapkan untuk benar-benar bisa berada di tengah masyarakat dalam hal mengayomi serta menjaga kedaulatan Indonesia.  

“Ini juga adalah bentuk dari menyatunya TNI dengan rakyat Bumi Etam pada umumnya,” sambung politisi dari PDI-Perjuangan tersebut.

Untuk diketahui, Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo yang bertindak sebagai inspektur upacara di peringatan HUT TNI Ke-77 tahun ini.

Dikesempatan yang sama Samsun berharap TNI dapat melindungi segeap masyarat Indonesia, khususnya warga Kalimantan Timur.

“Kami harapkan TNI juga kedepannya benar-benar melindungi segenap warga Kalimantan Timur khususnya, dan Indonesia pada umumnya,” tutupnya.

(Jro/ADV/DPRDKaltim)

Related Articles

Back to top button