Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

563 Guru Kutim Terima Satyalencana Karya Satya

Terbit: 27 November 2023

Satyalencana Karya Satya
Momen penyerahan Penghargaan Satyalencana Karya Satya kepada guru di Kutai Timur.

Prolog.co.id, Kutai Timur – Sebanyak 563 guru di lingkungan kerja pemerintahan Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menerima Penghargaan Satyalencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada guru yang telah mengabdi selama 10, 20, dan 30 tahun.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman di Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, Sangatta, pada Selasa (27/11/2023). Penyerahan penghargaan ini sekaligus peringatan Hari Guru Nasional (HGN) yang jatuh pada 25 November 2023 kemarin.

Dalam sambutannya, Bupati Ardiansyah menyampaikan apresiasi kepada para guru atas pengabdiannya selama ini. Ia mengatakan, guru merupakan sosok yang sangat penting dalam pembangunan bangsa.

“Sampai kapanpun ilmu yang diberikan itu terus mengalir, Tidak ada yang namanya mantan guru, dan tidak ada yang namanya mantan murid,” kata Ardiansyah.

Penghargaan Satyalencana Karya Satya ini diberikan berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor : 115/TK/Tahun 2022, tentang Penganugrahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya, ditetapkan 15 Desember 2022, Tertanda (TTD) Joko Widodo.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Kutim Misliansyah. (atk/adv/diskominfokutim)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved