Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Bupati Kukar Resmikan Forum Pelanggan PDAM, Ini Harapannya

Terbit: 13 Oktober 2023

Forum Pelanggan PDAM
Foto bersama Bupati Kukar Edi Damansyah dengan pengurus Forum Pelanggan PDAM Kukar.

Prolog.co.id, Kutai Kartanegara – Forum Pelanggan PDAM Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) akhirnya resmi memiliki pengurus. Pengukuhan pengurus forum dilakukan oleh Bupati Kukar Edi Damansyah di Pendopo Odah Etam Tenggarong, Kamis (12/10/2023).

Forum Pelanggan PDAM Kukar merupakan wadah komunikasi antara pelanggan dan Perusahaan Air Minum Daerah (Perumda) Tirta Mahakam. Forum ini diharapkan dapat menjadi mitra kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar dan Perumda Tirta Mahakam dalam meningkatkan kualitas pelayanan air bersih.

Direktur Utama Perumda Tirta Mahakam, Suparno mengatakan, forum ini sangat penting bagi Pemkab Kukar karena dapat membantu menyampaikan program-program yang telah dibuat oleh Perumda Tirta Mahakam kepada masyarakat.

“Forum ini juga penting dalam memenuhi undang-undang keterbukaan informasi publik. Dengan adanya forum ini, pelayanan yang diberikan oleh Perumda Tirta Mahakam dapat lebih efektif,” kata Suparno.

Bupati Kukar Edi Damansyah mengucapkan selamat kepada pengurus Forum Pelanggan PDAM Kukar yang baru saja dikukuhkan. Ia berharap forum ini dapat bekerja sama dengan baik dengan Pemkab Kukar dan Perumda Tirta Mahakam.

“Harapan kita forum ini tidak hanya diberitahu tentang kenaikan tarif saja, karena tarif itu hanya hilirnya. Forum ini harus bisa menyampaikan kepada pelanggan terkait kondisi pelayanan PDAM di Kukar,” ujar Edi.

Ia menambahkan, forum ini juga dapat memberikan masukan dan saran kepada Pemkab Kukar dan Perumda Tirta Mahakam untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan air bersih di Kukar.

“Kita berharap dengan adanya forum ini, pelanggan PDAM di Kukar dapat merasa puas dan nyaman dengan pelayanan yang diberikan oleh Perumda Tirta Mahakam,” tutup. (Day/Adv/DiskominfoKukar)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved