Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Bupati Kutim Buka Open Tournament Bulu Tangkis Bupati Cup 2023, Ajak Atlet Bersaing Sehat

Terbit: 30 November 2023

Tournament Bulu Tangkis Bupati Cup 2023
Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman saat membuka Open Tournament Bulu Tangkis Bupati Cup 2023.

Prolog.co.id, Kutai Timur – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) melalui Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kutim, menggelar Open Tournament Bulu Tangkis Bupati Cup 2023. Turnamen ini bertujuan untuk mengembangkan bibit atlet bulu tangkis berprestasi.

Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman di Gedung Olahraga (GOR) Kudungga, Sangatta, pada Selasa (28/11/2023). Turnamen ini berlangsung selama lima hari, dimulai dari 28 November sampai 2 Desember 2023.

Turnamen ini diikuti oleh 246 peserta, dengan 210 peserta laki-laki dan 36 peserta perempuan, mewakili berbagai wilayah di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) seperti Kutai Timur, Bontang, Samarinda, Balikpapan, dan Penajam Paser Utara.

Dalam sambutannya, Bupati Ardiansyah menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen ini. Ia juga menegaskan bahwa turnamen ini akan menjadi agenda rutin tahunan di Kutim.

“Saya berharap para atlet dapat berpartisipasi dalam kejuaraan yang dikemas dalam Piala Bupati ini, karena kegiatan ini dilaksanakan secara gratis,” ujar Ardiansyah.

Ia juga menjelaskan tujuan turnamen utama ini adalah menunjukkan kemampuan peserta dalam persaingan turnamen, dengan penekanan pada sportivitas dan kompetisi yang sehat dan adil.

“Saya ingin memanfaatkan turnamen bulutangkis ini untuk menunjukkan kemampuan peserta dan diharapkan semua peserta mampu bersaing secara sehat dan adil,” tutupnya. (atk/adv/diskominfokutim)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved