Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

DPRD Kaltim Harapkan Pemanfaatan Kembali Hotel Atlet untuk Kepentingan Masyarakat

Terbit: 22 November 2023

Pemanfaatan Kembali Hotel Atlet
Suasana di Hotel Atlet yang berlokasid di Gelora Kadrie Oening, Samarinda. (Ist)

Prolog.co.id, Samarinda – Anggota Komisi II DPRD Kaltim, Sapto Setyo Pramono berharap, Hotel Atlet yang terletak di Kompleks Gelora Kadrie Oening, Samarinda dapat kembali dimanfaatkan.

Menurut politikus Golkar Kaltim itu, hotel yang dibangun untuk menyukseskan PON XVII/2008 itu, dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat.

“Misalnya sebagai tempat menginap masyarakat umum atau sebagai pusat pelatihan atlet,” terang Sapto, kepada wartawan di Samarinda, belum lama ini.

Ia juga menilai, Hotel Atlet yang berlokasi di kawasan Sempaja itu memiliki fasilitas lengkap, seperti kamar, ruang rapat, serta ruang makan. Namun, kondisinya kini terbengkalai dan tidak terawat.

“Hotel Atlet ini merupakan aset yang sangat berharga, tapi sayangnya tidak dimanfaatkan. Saya berharap Pemprov Kaltim bisa mencari solusi agar hotel ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Sapto menambahkan, aset terbengkalai milik Pemprov Kaltim tersebut menjadi bukti bahwa Pemprov gagal dalam perencanaan pembangunan. Ia meminta Pemprov Kaltim untuk lebih cermat dan teliti dalam mengelola aset daerah agar tidak merugikan masyarakat.

“Kita harus belajar dari pengalaman ini. Jangan sampai ada lagi aset-aset yang tidak termanfaatkan. Kita harus memastikan bahwa setiap aset yang dibangun memiliki manfaat yang jelas dan berkelanjutan bagi masyarakat,” pungkasnya. (kit/adv/dprdkaltim)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved