Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Ikuti Deklarasi Pemilu Damai, Sigit Wibowo: Jalankan Pesta Demokrasi dengan Gembira

Terbit: 20 November 2023

Pemilu Damai
Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Wibowo(depan kanan), ketika mengikuti jalan santai sekaligus Deklarasi Damai Pemilu serentak 2024. (Ist)

Prolog.co.id, Samarinda – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kaltim menggelar jalan santai sekaligus Deklarasi Damai Pemilu serentak 2024. Kegiatan itu terpusat di Halaman Mal Samarinda Square, Sabtu, 18 November 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kaltim, serta para pimpinan partai di Benua Etam. Dalam kegiatan ini, terlihat Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Wibowo, hadir langsung mengikuti rangkaian kegiatan mewakili wakil rakyat di Gedung Karang Paci.

Dalam kesempatan ini, Sigit Wibowo mengungkapkan bahwa selain jalan santai, kegiatan juga dibarengi dengan penandatanganan deklarasi damai yang diikuti seluruh pimpinan partai politik di Benua Etam.

“Kami (DPRD Kaltim) menyambut baik dan tentu saja ini menjadi komitmen bersama teman-teman partai politik untuk pemilu yang damai dan perlu disosialisasikan kepada masyarakat,” imbuh Sigit.

Menurutnya, pemilu yang merupakan pesta demokrasi lima tahunan ini perlu dilaksanakan dengan perasaan yang gembira.

“Kita bersama-sama bergembira dengan acuan-acuan atau aturan-aturan yang sudah disepakati bersama,” sebut Politisi PAN ini.

Ia juga turut menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada semua penyelenggara pemilu, baik itu Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan juga Kesbangpol.

“Semiga kita diberikan kesehatan semua supaya bisa melaksanakan agenda lima tahunan atau pemilu nanti. Sukses untuk semuanya,” tutupnya. (kit/adv/dprdkaltim)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved