Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Kadis PUPR Kutim Mantapkan Progres Peningkatan Jalan Poros Muara Bengkal

Terbit: 6 Desember 2023

Jalan Muara Bengkal
Kadis PUPR Kutim, Muhammad Muhir memastikan proyek peningkatan Jalan Poros Muara Bengkal berjalan sesuai rencana. (ist)

Prolog.co.id, Sangatta – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kutai Timur (Kutim), Muhammad Muhir, memastikan proyek peningkatan Jalan Poros Muara Bengkal, di Kecamatan Muara Bengkal, berjalan sesuai rencana.

Dalam upayanya untuk memastikan kelancaran pengerjaan, Muhir secara aktif melakukan pemantauan langsung di lapangan.

Pada kunjungan terbarunya, Muhir menyoroti beberapa proyek, termasuk peningkatan Jalan Poros Muara Bengkal. Dalam arahannya kepada kontraktor, Muhir menekankan pentingnya bekerja secara profesional, menjaga mutu, dan memastikan kualitas pekerjaan yang optimal.

“Kerja profesional dan perhatian terhadap mutu pekerjaan sangat penting. Kami berharap masyarakat juga dapat mendukung kelancaran pelaksanaan proyek ini,” ujar Muhir pada Rabu (6/12/2023).

Dengan penuh optimisme, Muhir meyakinkan bahwa semua proyek multiyears, termasuk peningkatan Jalan Poros Muara Bengkal, dapat diselesaikan sesuai target yang telah ditetapkan.

“Kita optimis pekerjaan ini bisa selesai sesuai kontrak, Insya Allah pada tahun 2024,” kata Muhir.

Kepala Dinas PUPR ini menegaskan keyakinannya berdasarkan pemantauan langsung di lapangan. Ia dan kepala Bidang PUPR Kutim berkomitmen untuk terus mengawasi proyek secara langsung, khususnya peningkatan Jalan Poros Muara Bengkal.

“Pemantauan langsung akan terus kami lakukan untuk memastikan proyek-proyek multiyears berjalan sesuai rencana. Kami berjanji untuk terus mendukung peningkatan Jalan Poros Muara Bengkal,” ungkapnya.

Proyek peningkatan Jalan Poros Muara Bengkal menjadi salah satu program prioritas Pemkab Kutim. Diharapkan bahwa peningkatan infrastruktur jalan ini dapat memperkuat konektivitas, melancarkan arus transportasi, dan menghasilkan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat setempat.

“Peningkatan jalan ini bukan hanya membuka akses, tetapi juga memacu pengembangan potensi ekonomi masyarakat. Kami yakin ini akan meningkatkan kesejahteraan penduduk di wilayah tersebut,” tandasMuhir. (atk/adv/diskominfokutim)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved