Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Kejagung: Celine Evangelista Hanya Dekat dengan Istri Jaksa Agung

Terbit: 4 November 2023

Kejagung: Celine Evangelista Hanya Dekat dengan Istri Jaksa Agung
Kejagung: Celine Evangelista Hanya Dekat dengan Istri Jaksa Agung

Prolog.co.id – Kejaksaan Agung (Kejagung) mengklarifikasi hubungan artis Celine Evangelista dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin. Menurut Kejagung, Celine Evangelista hanya memiliki kedekatan secara kekeluargaan dengan istri Jaksa Agung, Sruningwati Burhanuddin.

“Bahwa benar artis Celine Evangelista memiliki kedekatan secara kekeluargaan dengan keluarga istri dari Jaksa Agung,” kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Ketut Sumedana dalam keterangan persnya, Jumat (3/11).

Ketut menjelaskan, Celine Evangelista dan Sruningwati Burhanuddin memiliki hubungan dekat karena sering bertemu dalam berbagai acara. Celine Evangelista juga pernah mengisi acara sebagai pembawa acara di acara keluarga di rumah dinas Jaksa Agung.

“Bahkan, dalam beberapa kesempatan Celine Evangelista sering mendapat undangan untuk mengisi acara keluarga di rumah dinas Jaksa Agung,” kata Ketut.

Ketut menegaskan, Celine Evangelista tidak memiliki hubungan khusus dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin. Celine Evangelista tidak pernah bertemu dengan Jaksa Agung, dan tidak pernah menerima uang dari Jaksa Agung.

Klarifikasi Kejagung ini menyusul beredarnya berita yang menyebut bahwa Celine Evangelista menerima uang Rp500 juta dari Jaksa Agung. Berita tersebut beredar setelah terdakwa kasus korupsi di Sulawesi Tenggara, Amelia Sabara, menyebut Celine Evangelista sebagai orang yang membantunya mengurus perkara.

Amelia Sabara mengaku telah mengeruk keuntungan pribadi sebesar Rp6 miliar dari perkara tersebut. Ia mengatakan bahwa Celine Evangelista menerima uang Rp500 juta darinya. Namun, Celine Evangelista membantah tudingan tersebut.

Kejagung menegaskan bahwa Amelia Sabara tidak mengenal Jaksa Agung ST Burhanuddin. Ia hanya memanfaatkan kedekatannya dengan Celine Evangelista untuk memeras pihak-pihak yang terlibat dalam perkara korupsi tersebut.

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved