Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

KPU Kutim Jamin Logistik Pemilu 2024 Tiba di TPS H-1

Terbit: 28 November 2023

Logistik Pemilu 2024 Kutim
Ketua KPU Kutim, Ulfa Jamilatul Farida.

Prolog.co.id, Kutai Timur – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutai Timur (Kutim) memastikan logistik Pemilu 2024 tiba di TPS H-1 atau sehari sebelum pemilu serentak 2024.

Ketua KPU Kutim Ulfa Jamilatul Farida mengatakan, pihaknya menyiapkan 1185 TPS pada Pemilu 2024. Meskipun dinamika selalu muncul setiap Pemilu, namun dukungan dan partisipasi aktif semua pihak diharapkan dapat menyukseskan pemilu.

“Dengan sinergitas, pagi hari kehadiran khususnya dari pimpinan, mulai dari Pemda, Forkopimda, ini support yang luar biasa bagi penyelenggara,” kata Ulfa.

Ulfa juga menyatakan, deklarasi pemilu damai sejatinya adalah untuk mengingatkan semua, bahwa kampanye merupakan salah satu instrumen penting bagi peserta pemilu untuk dapat menyampaikan visi dan misi-nya. Pemilu sebagai sarana integrasi bangsa.

“Substansi deklarasi damai adalah satu bahasa kita semua untuk memberikan pemahaman, bahwa kampanye itu memang dibolehkan oleh Undang-undang, tetapi peserta Pemilu mohon untuk dapat mentaati regulasi yang terkait kampanye tersebut,” tutupnya. (atk/adv/diskominfokutim)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved