Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Kutim Deklarasikan Pemilu Damai Jelang Masa Kampanye

Terbit: 28 November 2023

Kutim Deklarasikan Pemilu Damai
deklarasikan pemilu damai jelang masa kampanye.

Prolog.co.id, Kutai Timur – Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dan stakeholder menggelar deklarasi pemilu damai. Deklarasi ini berlangsung di Halaman Mapolres Kutim, Bukit Pelangi, Senin (27/1/2023).

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menyatakan, pemilu di Kutim diharapkan dapat tercipta secara damai dan aman. Ia berharap pelaksanaan kampanye bisa terlaksana dengan penuh kedamaian, kenyamanan, dan kebersamaan.

Ardiansyah menekankan agar semua partai politik dan masyarakat harus memberikan kontribusi dalam membangun bangsa dan negara dengan bersama-sama memberikan hak suaranya nanti.

“Di dalam kampanye ini, juga diharapkan masyarakat lebih memahami apa sebenarnya program-program yang disampaikan oleh partai politik dalam rangka menyiapkan diri mereka untuk masuk dalam mengawal pembangunan bangsa ini,” ujar Ardiansyah.

Pemilu serentak 2024 akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024. Tahapan kampanye akan dimulai pada 28 November 2023 dan berakhir pada 10 Februari 2024.

Ardiansyah berharap perhelatan pesta demokrasi di Kutim bisa berjalan dengan baik, sukses, penuh kedamaian, dan kenyamanan.

“Yang namanya pesta demokrasi itu, pesta. Sehingga hiruk pikuknya, sudah menjadi hal yang luar biasa,” tutur Ardiansyah.

Atas nama Pemkab Kutim, Ardiansyah juga menyampaikan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang telah bekerja keras untuk menyukseskan pemilu.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kutim Joni, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Asisten Pemkesra Poniso Suryo Renggono, Kepala Kesbangpol Kutim Muhammad Basuni, para Camat, perwakilan Partai Politik, Ketua KPU Kutim Ulfa Jamilatul Farida, perwakilan Bawaslu, dan undangan lainnya. (atk/adv/diskominfokutim)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved