Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

MTQ ke-44 Tingkat Kabupaten Kukar akan Digelar di Kota Bangun Darat

Terbit: 25 Oktober 2023

MTQ ke-44 Kabupaten Kukar
Camat Kota Bangun Darat, Julkifli.

Prolog.co.id, Kutai Kartanegara – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Kukar ke-44 akan digelar di Kecamatan Kota Bangun Darat. Kegiatan keagamaan ini dijadwalkan berlangsung pada 9 – 16 November 2023 di lapangan sepak bola Kota Bangun III.

Berbagai persiapan pun kini tengah dilakukan menjelang kegiatan yang akan melahirkan qori-qoriah dan hafid hafidzah terbaik di Kukar ini.

Camat Kota Bangun Darat, Julkifli, mengonfirmasi bahwa segala teknis terkait kegiatan ini telah diatasi tanpa kendala khusus.

“Pengumuman mengenai pemondokan akan disampaikan pada acara eksposisi MTQ tanggal 2 November mendatang,” ungkap Julkifli, pada Selasa (24/10/2023).

Pemasangan perlengkapan utama di lapangan telah dimulai sejak 20 Oktober lalu. Rencana pelaksanaan, termasuk penataan pemondokan delegasi dari 20 kecamatan di Kukar pun telah tersusun rapi.

Dalam hitungan hari, Kota Bangun Darat akan menjadi saksi lantunan ayat suci Al-Quran dari para peserta yang berbakat.

Julkifli juga menyampaikan harapannya bahwa MTQ ke-44 ini akan membangkitkan kecintaan generasi muda Kukar terhadap Al-Quran.

“Acara ini diharapkan akan membantu memasyarakatkan budaya keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT melalui aktivitas membaca Al-Quran,” tutupnya. (Day/Adv/DiskominfoKukar)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved