Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Operasi Pasar Murah Sasar Warga Bukit Biru

Terbit: 24 Oktober 2023

Operasi Pasar Murah kukar
Operasi pasar murah yang digelar Disperindag Kukar di Kelurahan Bukit Biru, Senin (23/10/2022).

Prolog.co.id, Kutai Kartanegara – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kukar mengadakan operasi pasar murah di halaman parkir Kelurahan Bukit Biru, Senin (23/10/2022). Kegiatan ini mendapat apresiasi dari pemerintah kelurahan setempat. Sebab, harga bahan pokok yang dijual lebih terjangkau dari harga di pasaran.

Operasi pasar murah ini menyediakan berbagai macam bahan pangan pokok dengan harga yang lebih murah dari pasaran, seperti beras, gula, minyak goreng dan lain-lain. Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Lurah Bukit Biru, Miseri mengatakan, operasi pasar murah ini sangat membantu masyarakat yang belum bisa menjangkau harga pasaran.

“Yang belum bisa menjangkau agar bisa berbelanja sesuai kebutuhan mereka,” ujarnya, Selasa (23/10/2023).

Menurut Miseri, selisih harga yang ditawarkan di operasi pasar murah sangat signifikan. Hal ini dapat meningkatkan daya beli masyarakat terhadap bahan pangan pokok.

Ia berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dengan melibatkan bidang-bidang lain yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat.

“Semoga bisa berlanjut di bidang-bidang lain, seperti pertanian. Karena Bukit Biru mayoritas adalah petani,” katanya.

Miseri menambahkan, Bukit Biru merupakan salah satu kelurahan dengan luasan lahan pertanian yang besar. Ia mengharapkan adanya dukungan dari pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan petani di sana. (Day/Adv/DiskominfoKukar)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved