Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Puji Setyowati Apresiasi Raihan Kontingen Kaltim di STQH XXVII Nasional, Harap ke Depannya Lebih Baik Lagi

Terbit: 10 November 2023

STQH XXVII Nasional
Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Puji Setyowati

Prolog.co.id, Samarinda – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Puji Setyowati mengapresiasi prestasi yang diraih kontingen Kaltim dalam gelaran Seleksi Tilawatil Quran dan Musabaqah Al-Hadits (STQH) XXVII Nasional.

Diketahui kegiatan yang diselenggarakan di Jambi pada 2 hingga 7 November 2023 lalu, kontingen Kaltim berhasil meraih juara harapan II.

Puji mengatakan meski Kaltim tidak masuk 10 besar, tetap patut bersyukur karena masih dapat meraih juara harapan dua.

“Prestasi sudah bagus, Kaltim juara dua harapan. Ke depannya ini jadi evaluasi agar bisa lebih baik lagi,” ungkapnya, Jumat 10 November 2023.

Lebih lanjut, Puji menyebutkan dua kategori yang berhasil meraih juara harapan adalah tilawah dewasa putra dengan harapan 3 diraih oleh Fakhrul dan 100 hadits putra harapan 3 di raih oleh Iqbal.

Puji juga berharap pemerintah pusat dan daerah dapat terus memberikan dukungan kepada para qari dan qariah Kaltim untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi mereka.

Puji berharap raihan ini bisa menjadi memantik semangat bagi generasi muda Kaltim untuk memenangkan STQH Nasional yang akan datang

“Semoga adanya acara itu memantik semangat generasi anak-anak Kaltim untuk memenangkan STQH nasional yang akan datang,” tegasnya. (kit/adv/dprdkaltim)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved