Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

PWI Kutai Timur Bersemangat di Porwada Kaltim sebagai Pemanasan Menuju Porwanas 2024

Terbit: 13 Desember 2023

PWI Kutai Timur
Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman saat melepas secara simbolis kontingen Atlet PWI Kutim yang akan berlaga di Porwada Kaltim. (ist)

Prolog.co.id, Sangatta – Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Kaltim Tahun 2023 menjadi langkah awal yang diambil Panitia Pelaksana Pengprov PWI Kaltim, melalui Seksi Olahraga Wartawan (SIWO), untuk menyiapkan atlet-atlet jurnalis menuju Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2024 yang akan diselenggarakan di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

PWI Kutai Timur turut serta dalam persaingan dengan kontingen dari daerah lain se-Kaltim. Kontingen Atlet PWI Kutim baru saja dilepas secara simbolis oleh Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman di Halaman Lobi Kantor Bupati Kutim pada Rabu (13/12/2023).

Bupati Ardiansyah Sulaiman, atas nama Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, memberikan ucapan selamat bertanding kepada atlet Porwada PWI Kutim. Beliau berharap para atlet dapat memberikan yang terbaik dan memperoleh prestasi yang membanggakan.

“Melalui ajang ini, semoga para kontingen dapat memaksimalkan kemampuannya sehingga dapat meraih prestasi juara nantinya,” ungkapnya.

Bupati juga memberikan semangat kepada kontingen PWI Kutim agar dapat bertanding tanpa beban dan mencapai hasil maksimal.

Dia percaya bahwa jurnalis, meskipun sudah terbiasa berolahraga, akan menghadapi tantangan baru ketika terlibat dalam turnamen semacam ini, terutama karena ini adalah kesempatan pertama khusus untuk kontingen Kutim.

“Ini adalah kesempatan bagus, dan akan ada turnamen yang lebih besar menanti di tahun depan di Banjarmasin,” tegas Ardiansyah Sulaiman.

Ardisnsyah menyebut kegiatan ini sebagai ajang bagi jurnalis untuk menunjukkan prestasi olahraga mereka. Dia mengucapkan selamat bertanding bagi kontingen PWI Kutim dan mengajak mereka untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan.

Porwada Kaltim akan berlangsung di Kompleks Olahraga GOR Kadrie Oening Samarinda pada tanggal 16-17 Desember 2023.

Selama kegiatan ini, akan diadakan pertandingan dalam berbagai cabang olahraga, termasuk Futsal, Biliar, Tenis Meja, Catur, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan, Jurnalistik, Bridge (Eksibisi), dan E-sport.

Ketua PWI Kutai Timur, Wardi, melaporkan bahwa para atlet Porwada PWI Kutim siap mengambil bagian dan berharap dapat meraih prestasi di sembilan cabang olahraga yang diikuti PWI Kutim di Porwada.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah selain meraih prestasi, anggota PWI Kutim juga berharap dapat masuk dalam kontingen atlet Porwanas di Banjarmasin. Selain itu, acara ini juga menjadi momen silaturahmi antar anggota PWI se-Kaltim,” pungkasnya. (atk/adv/diskominfokutim)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved