Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Rendi Solihin Wakili Pemkab Kukar Terima 2 Penghargaan Bergengsi di Rakornas P2DD 2023

Terbit: 4 Oktober 2023

Pemkab Kukar Terima 2 Penghargaan
Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin, raih 2 penghargaan Rakornas P2DD 2023.

Prolog.co.id, Kutai Kartanegara – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) meraih kesuksesan gemilang dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (P2DD) yang berlangsung di Grand Sahid Hotel Sudirman, Jakarta, pada Selasa (3/10/2023).

Rakornas dengan tema “Sinergi Nasional Akselerasi Digitalisasi Daerah untuk Indonesia Maju” menjadi panggung utama bagi pimpinan Kementerian, Lembaga anggota Satgas P2DD, serta seluruh Kepala Daerah selaku Ketua TP2DD. Acara ini dirancang untuk menyelaraskan kebijakan strategis di tingkat pusat dan daerah, sambil mengumumkan hasil evaluasi kinerja TP2DD Tahun 2022 (Award 2023).

Prestasi membanggakan ini diraih atas partisipasi aktif Pemkab Kukar, yang diwakili oleh Rendi Solihin, Wakil Bupati, serta Muhamad Japar, Sekretaris Bapenda. Dalam ajang bergengsi ini, Pemkab Kukar meraih dua penghargaan sekaligus, TP2DD Kabupaten Terbaik di Wilayah Kalimantan dan Program Unggulan P2DD Terbaik melalui inisiatif “Program Si Pajol Betijak”.

Pemkab Kukar Terima 2 Penghargaan
Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin, raih 2 penghargaan Rakornas P2DD 2023.

Rendi Solihin, dengan penuh rasa syukur, menyambut penghargaan ini sebagai hasil kerja keras semua pihak, didukung oleh doa dan dukungan tak kenal lelah dari masyarakat.

“Alhamdulillah, tahun 2023 ini membawa kegembiraan bagi kami. Penghargaan dari berbagai sektor ini membuktikan bahwa dedikasi kami diakui hingga ke Tenggarong,” ucap Rendi Solihin.

Keberhasilan ini bukan hanya mencerminkan kekayaan alam Kukar, tetapi juga menunjukkan prestasi, inovasi, serta terobosan di berbagai bidang. Dengan bangga, Kukar melihat dirinya sebagai daerah yang penuh potensi, siap menjadi penyangga dan penopang Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Prestasi ini adalah bukti bahwa Kukar memiliki daya saing dan potensi untuk mendukung IKN,” tambahnya.

Namun, keberhasilan saat ini tidak membuat Pemkab Kukar berpuas diri. Rendi menegaskan bahwa penghargaan ini akan menjadi dorongan ekstra bagi mereka untuk terus berkembang.

“Kami tidak akan berhenti di sini saja. Masih banyak langkah yang akan kami ambil untuk kemajuan Kukar dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya dengan tekad kuat. (Day/Adv/DiskominfoKukar)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved