Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Seno Aji Suarakan Keluhan Warga di Kukar, Bantuan Kesehatan dan Infrastruktur Paling Dibutuhkan

Terbit: 4 November 2023

keluhan warga Kutai Kartanegara
Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji.

Prolog.co.id, Samarinda – Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji mengungkapkan sejumlah persoalan yang masih menjadi keluhan warga di Kutai Kartanegara.

Seno Aji mengatakan, banyak warga di daerah pemilihannya itu masih mengeluhkan soal bantuan kesehatan. Permasalahan ini diterima Seno saat dirinya melakukan serap aspirasi warga di daerah pemilihannya beberapa waktu lalu.

“Paling urgent itu Kesehatan, kalau untuk Kukar itu kesehatan, karena masih banyak yang belum ter-cover,” kata Seno Aji.

Selain kesehatan, bantuan pembangunan infrastruktur juga banyak diminta masyarakat.

“Kemudian yang kedua terkait insfratruktur,” ujar legislator Karang Paci ini.

Merespon permintaan warga soal pembangunan infrastruktur, Seno Aji mengatakan pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Pimpinan DPRD dan juga Gubernur.

Kebetulan kata dia, infrastruktur yang banyak diminta warga terkait dengan pembangunan jalan untuk usaha tani.

“Kita sudah wacanakan dengan pimpinan DPRD dan Pak Gubernur, infrastruktur disini adalah jalan-jalan usaha tani” lanjutnya.

Politisi Partai Gerindra ini berpandangan, guna menunjang sektor pertanian di Bumi Mulawarman, saluran anggaran Perubahan tahun 2024 dan Murni tahun 2025 akan diperbanyak di Dinas Pertanian.

“Dan Gubernur sudah sepakat, tahun 2024 perubahan dan murni 2025 kita akan perbanyak di Dinas Pertanian,” pungkasnya. (kit/adv/dprdkaltim)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved