Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

TAT Bupati Cup II Kutim Resmi Dibuka, 250 Archer se-Kaltim Bersaing Ketat

Terbit: 3 Desember 2023

TAT Bupati Cup II Kutim
Kegiatan TAT Bupatim Cup II Kutim yang resmi dibuka membuat 250 archer se-Kaltim bersaing ketat memperebutkan posisi terbaik. (ist)


Prolog.co.id, Kutai Timur – Lapangan Heliped, Bukit Pelangi Sangatta, menjadi saksi persaingan sengit dalam Traditional Archery Tournament (TAT) Bupati Cup II Kutai Timur (Kutim), di mana 250 atlet panahan dari berbagai kabupaten/kota di Kalimantan Timur berkumpul untuk menunjukkan keahlian dan bersaing meraih gelar juara.

Acara ini diselenggarakan oleh Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia (Fespati) Kutim, dan resmi dibuka oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman pada Sabtu (2/12/2023).

Dalam sambutannya, Ardiansyah Sulaiman menyambut hangat para atlet panahan yang hadir dan menyatakan bahwa olahraga panahan memiliki arti penting untuk semua kalangan, dari anak-anak hingga dewasa.

“Panahan ini tidak hanya untuk orang dewasa, tapi juga anak-anak pasti akan senang dan gembira dengan agenda seperti ini,” ucapnya.

Kompetisi ini menarik perhatian dari para archer lokal serta atlet yang datang dari berbagai daerah di Kalimantan Timur. Ketua Fespati Kutim, Mohammad Anil Rahman, mengungkapkan bahwa sebanyak 250 peserta telah mendaftar untuk ikut serta dalam kompetisi ini, termasuk peserta dari Balikpapan, Bontang, Kutai Kartanegara, dan berbagai daerah di Kutai Timur.

“Terima kasih kepada para peserta yang telah datang dari jauh, seperti Balikpapan, Bontang, Kutai Kartanegara, dan seluruh peserta dari berbagai daerah Kutai Timur,” ungkap Rahman.

Dengan rivalitas yang membara dan semangat persaingan yang tinggi, TAT Bupati Cup II Kutim menjadi panggung bagi para archer untuk menunjukkan keterampilan dan dedikasi mereka dalam olahraga panahan tradisional. (atk/adv/diskominfokutim)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved