Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Tour Library DPK Kaltim 2023 Dorong Literasi Anak Muda

Terbit: 29 November 2023

Tour Library DPK Kaltim
Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang.

Prolog.co.id, Kutai Timur – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang, memberikan apresiasi terhadap kegiatan Tour Library DPK Kaltim 2023 yang digelar oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kalimantan Timur (Kaltim). Ia menilai kegiatan ini positif mendorong literasi anak muda.

“Kami sangat bangga dengan upaya Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dalam memperkaya minat baca anak-anak melalui Tour Library ini. Kami senang dapat berpartisipasi dalam acara tersebut,” ucap Kasmidi, Selasa (28/11/2023).

Menurut Kasmidi, Tour Library sangat baik, karena membawa fasilitas dan pendidikan tambahan bagi anak-anak. Dengan adanya tour ini, kata dia, anak-anak akan semakin termotivasi untuk membaca.

“Tour Library ini membawa berbagai macam buku, termasuk buku-buku bacaan anak-anak. Selain itu, ada juga kegiatan mendongeng dan kegiatan lainnya yang dapat menarik minat anak-anak untuk membaca,” kata Kasmidi.

Kasmidi juga menyampaikan harapannya agar Tour Library dapat terus digelar secara rutin setiap tahunnya. Ia berharap, kegiatan ini dapat semakin meningkatkan minat baca anak-anak di Kalimantan Timur.

“Kami berharap Tour Library dapat terus digelar secara rutin setiap tahunnya. Dengan begitu, minat baca anak-anak di Kalimantan Timur dapat terus meningkat,” tutup Kasmidi. (atk/adv/diskominfokutim)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved