Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Wabup Kutim Ingatkan Atlet Berprestasi untuk Terus Berjuang

Terbit: 30 November 2023

Atlet Berprestasi
Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang

Prolog.co.id, Kutai Timur – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang mengingatkan atlet berprestasi untuk terus berjuang dan bercita-cita tinggi. Hal ini disampaikannya saat menyerahkan bonus kepada atlet dan pelatih Kutim peraih medali Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVI Paser 2022 di D’Lounge Hotel Royal Victoria Sangatta, Selasa (28/11/2023).

Kasmidi mengatakan, prestasi yang diraih saat ini hanyalah permulaan. Ia berharap, para atlet terus berlatih dan meningkatkan kemampuannya agar dapat meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan.

“Dalam dunia olahraga, rasa puas dan bangga atas prestasi yang diraih saat ini tidak boleh berujung pada rasa puas diri. Karena mempertahankan kesuksesan lebih menantang dibandingkan meraihnya,” ujar Kasmidi.

Kasmidi juga menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Kutim, masyarakat Kutim, orang tua atlet, dan seluruh pihak yang telah mendukung prestasi atlet Kutim di Popda XVI Paser.

Sebelumnya, Kepala Dispora Kutim Basrie menguraikan struktur bonus yang diberikan kepada atlet dan pelatih. Peraih medali emas perorangan sebesar Rp 5 juta, perak Rp 3 juta, dan perunggu Rp 1.250.000. Untuk nomor beregu, peraih medali emas mendapat Rp 2.500.000, perak Rp 2 juta, dan perunggu Rp 1 juta. Pelatih pendamping atlet pemenang juga mendapat bonus berdasarkan perolehan medali.

Basrie menambahkan, atlet yang berprestasi pada Fornas VII Jabar berhak mendapatkan bonus lebih tinggi. Peraih medali emas perorangan mendapat Rp 10 juta, perak Rp 7.500.000, dan perunggu Rp 5 juta. Pemenang beregu akan mendapatkan emas sebesar Rp 4 juta, perak Rp 2.500.000, dan perunggu Rp 2 juta. Pelatih yang mendampingi para atlet ini juga diberi penghargaan yang sesuai. (atk/adv/diskominfokutim)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved