Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Wabup Kutim Serahkan Bonus Atlet dan Pelatih Berprestasi

Terbit: 30 November 2023

Bonus Atlet dan Pelatih Berprestasi
Wabup Kutim, Kasmidi Bulang menyerahkan bonus atlet dan pelatih berprestasi.

Prolog.co.id, Kutai Timur – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang, menyerahkan bonus kepada atlet dan pelatih yang berprestasi pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVI Kaltim di Paser dan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VII 2023 di Jawa Barat.

Penyerahan bonus dilakukan secara simbolis di D’Lounge Hotel Royal Victoria pada Selasa (28/11/2023) malam.

Kasmidi mengatakan, penyerahan bonus kepada para atlet berprestasi merupakan komitmen Pemkab Kutim untuk memberikan penghargaan dan apresiasi atas kerja keras mereka yang mengharumkan nama daerah.

“Bonus ini akan ditransfer sesuai dengan ketentuan, dengan nominal berbeda untuk peraih emas, perak, dan perunggu,” ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutim, Basrie, menjelaskan jumlah bonus individu para peraih medali.

“Untuk emas Rp 10 juta, perak Rp 7,5 juta, dan perunggu Rp 5 juta. Atlet beregu yang meraih emas mendapatkan Rp 4 juta, perak Rp 2,5 juta, dan perunggu Rp 2 juta. Sementara pelatih yang mendampingi atlet akan menerima bonus sesuai prestasi mereka. Untuk emas 8 juta, perak 6 juta, 4 juta,” jelasnya

Basrie juga menyebutkan bahwa bonus yang diberikan akan dipotong pajak sebesar 5 persen untuk yang memiliki NPWP dan 6 persen untuk yang tidak memiliki NPWP.

Terakhir, Basrie mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kutim, masyarakat Kutim, orang tua atlet, dan seluruh pihak yang mendukung prestasi atlet Kutim di Popda XVI Paser dan Fornas VII. (atk/adv/diskominfokutim)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved