Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Wakil Bupati Kutim Buka Kejuaraan Tarung Derajat Se-Kaltim

Terbit: 25 November 2023

Kejuaraan Tarung Derajat Se-Kaltim
Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang membuka Kejurprov Tarung Derajat Piala Wakil Bupati Kutim II 2023.

Prolog.co.id, Kutai Timur – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang, membuka Kejuaraan Provinsi Kalimantan Timur Tarung Derajat Piala Wakil Bupati Kutim II 2023. Kejuaraan ini berlangsung di Akasia Gedung Serba Guna (GSG), Bukit Pelangi Sangatta, selama tiga hari, mulai tanggal 24 hingga 26 November 2023.

Dalam sambutannya, Kasmidi mengatakan bahwa tujuan dari kejuaraan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar petarung, serta melihat perkembangan kemampuan para petarung di ajang turnamen.

“Harapan kita, Kutai Timur bisa menjadi salah satu kiblat tarung derajat di Indonesia,” kata Kasmidi.

Kasmidi juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara ini, termasuk pemerintah daerah, KONI Kutim, dan para pelatih.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi para petarung untuk mengembangkan kemampuannya, serta memberikan motivasi bagi generasi muda lainnya,” ujar Kasmidi.

Ketua KONI Kutim, Rudy Hartono, juga menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah daerah atas dukungannya terhadap kejuaraan ini.

“Kami berharap, para peserta dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dan menjunjung tinggi sportivitas,” kata Rudy.

Untuk diketahui, kejuaraan ini diikuti oleh enam kabupaten/kota di Kalimantan Timur, yaitu Kutim, Balikpapan, Berau, Bontang, Samarinda, dan Kubar. Total peserta sebanyak 100 orang, yang terdiri dari 46 atlet junior dan 54 atlet senior. (atk/adv/diskominfokutim)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved