Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Xiaomi 13T Bawa Kamera Leica ke Indonesia, Tawarkan Pengalaman Fotografi Profesional

Terbit: 23 Oktober 2023

Xiaomi 13T dilengkapi dengan kamera hasil kolaborasi mereka dengan Leica. (ANTARA/Natisha Andarningtyas)
Xiaomi 13T dilengkapi dengan kamera hasil kolaborasi mereka dengan Leica. (ANTARA/Natisha Andarningtyas)

Prolog.co.id – Xiaomi Indonesia meluncurkan Xiaomi 13T, smartphone terbarunya yang bekerja sama dengan Leica untuk menghadirkan pengalaman fotografi profesional.

“Kami membawa pengalaman autentik Leica ke Indonesia,” kata Manajer Pemasaran Produk Xiaomi Indonesia Calvin Nobel, Senin (23/10).

Kolaborasi Xiaomi dan Leica menghadirkan sejumlah keunggulan kamera pada Xiaomi 13T, mulai dari perangkat keras hingga perangkat lunak.

Pada perangkat keras, Xiaomi 13T menggunakan lensa Leica Summicron untuk kamera utama 50MP. Lensa ini dilapisi dengan coating khusus untuk meningkatkan kemampuan menangkap cahaya dan mengurangi cahaya yang mengganggu.

Untuk perangkat lunak, Xiaomi 13T menawarkan dua pilihan warna, yaitu Leica Authentic dan Leica Vibrant. Leica Authentic menawarkan warna khas Leica, sedangkan Leica Vibrant menawarkan warna yang lebih segar dan kekinian.

Selain itu, Xiaomi juga menyediakan enam filter dari Leica untuk penyuntingan foto.

Xiaomi 13T dipasarkan seharga Rp6.499.000. Smartphone ini didukung chip MediaTek Dimensity 8200-Ultra untuk performa yang lebih baik, serta refresh rate 144Hz dan sistem pendinginan Vapor Chamber untuk pengalaman gaming yang lancar. (Antara)

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved