Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

APBD Samarinda Naik Pesat, Fraksi Nasdem Dorong Pemkot Optimalkan Pembangunan di Samarinda

Terbit: 29 Oktober 2023

APBD Samarinda Naik
Sekretaris Fraksi Partai Nasdem, Celni Pita Sari.

Prolog.co.id, Samarinda – DPRD dan Pemkot Samarinda sudah menyepakati APBD Samarinda di angka Rp5,1 triliun pada 25 Oktober 2023 lalu. Menanggapi kenaikan angka pada APBD Samarinda tahun 2024 nanti, Sekretaris Fraksi Partai Nasdem, Celni Pita Sari pun menyampaikan tanggapannya.

Menurutnya, dengan APBD yang mengalami peningkatan secara signifikan, pembangunan di Samarinda harus bisa berjalan dengan lebih optimal. Seluruh rencana pembangunan yang disusun melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Samarinda, harus bisa memberikan manfaat yang bisa dirasakan masyarakat.

“Sehingga masyarakat bisa langsung menikmati dampak dari kenaikan pendapatan daerah, lewat pembangunan yang dikerjakan pemerintah,” terang Celni.

Ia mendorong agar Pemkot Samarinda bisa meningkatkan prioritas pembangunan, dan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat Kota Tepian. Sarana pendidikan, fasilitas kesehatan dan upaya-upaya untuk memberikan kehidupan yang lebih layak harus bisa dilakukan oleh pemerintah.

“Supaya kehidupan masyarakat kita bisa lebih sejahtera. Fasilitas-fasilitas yang ada di Samarinda juga lebih berkualitas, dan semakin nyaman untuk dinikmati,” pungkasnya. (Att/Adv/DprdSamarinda)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved