Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Bupati Kukar Edi Damansyah Meluncurkan Buku Keduanya

Terbit: 2 Oktober 2023

Buku edi damansyah
Bupati Kukar, Edi Damansyah yang memamerkan buku keduanya.

Prolog.co.id, Kutai Kartanegara – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, merilis buku keduanya berjudul “Mengayuh Waktu Membangun Kutai Kartanegara“. Buku terbaru ini diperkenalkan bersamaan dengan penutupan Erau dan peringatan HUT ke-241 Tenggarong pada malam Minggu (1/10/2023).

Sebelumnya, orang nomor wahid di Kota Raja ini telah merilis buku perdananya bertajuk “Garis Tangan”. Diterbitkan pada ulang tahunnya yang ke-57 pada 2 Maret 2022 lalu.

Dalam buku keduanya, Bupati Edi Damansyah berbagi kisah perjalanan karirnya. Bermula dari posisi honorer hingga menjadi Bupati Kukar. Tujuannya adalah memberikan motivasi kepada generasi muda di Kukar agar mereka dapat mencapai kesuksesan serupa.

Buku ini juga mencakup beragam kritik membangun yang diterima Edi dari berbagai tokoh masyarakat. Kombinasi kisah sukses dan kritik konstruktif ini menciptakan buku yang memancarkan semangat perjuangan dan diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi bagi pembacanya.

“Dalam buku ini, saya menggambarkan pola kepemimpinan, kinerja, komitmen, dan pesan terpenting bagi generasi muda agar bekerja dengan ikhlas dan hati,” ujar Edi.

Proses penulisan buku setebal 256 halaman ini memakan waktu kurang lebih enam bulan. Dari karyanya ini Edi berharap karya tulisannya dapat menginspirasi berbagai kalangan, khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Pemerintah Daerah (Pemda). Hal ini mengingat bahwa Edi sendiri memulai karirnya sebagai honorer sebelum akhirnya meraih posisi tertinggi di Kukar.

“Bagi generasi muda, saya berharap Anda membaca buku ini,” kata Edi.

Semoga naskah ini sesuai dengan yang Anda inginkan. Jika Anda membutuhkan perubahan lebih lanjut atau ada hal lain yang perlu Anda tambahkan, silakan beri tahu saya. (Day/Adv/DiskominfoKukar)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved