Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Celni Pita Sari Pastikan DPRD Samarinda Terus Mendukung Program Pemerintah

Terbit: 29 Oktober 2023

Mendukung Program Pemerintah
Anggota DPRD Samarinda, Celni Pita Sari.

Prolog.co.id, Samarinda – Sekretaris Partai Nasdem, Celni Pita Sari memastikan partainya, dan seluruh anggota DPRD Samarinda akan terus memberikan dukungan penuh terhadap program-program kerja yang sudah disusun Pemkot Samarinda melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di dalamnya.

Sebab, pihaknya yakin APBD Samarinda yang disepakati di angka Rp5,1 triliun mengandung program-program yang disusun dengan mempertimbangkan kebutuhan prioritas untuk masyarakat Samarinda.

“Keputusan-keputusan di APBD tahun depan sudah mencerminkan visi misi kita. Terutama untuk mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujar Celni.

Pihaknya juga berkomitmen untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama dengan pemerintah untuk memastikan, setiap rupiah yang keluar dari kas daerah bisa dieksekusi untuk program yang memberikan manfaat optimal dan maksimal kepada warga Kota Tepian.

Ia menambahkan bahwa APBD merupakan instrumen penting untuk membawa Samarinda menjadi kota yang lebih maju. Khususnya dalam upaya untuk mencapai target pembangunan yang sudah ditetapkan.

“Melalui APBD, semua program yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat didanai. Karena itu, APBD ini merupakan hal penting dalam urusan pembangunan,” tegasnya.

Untuk informasi, DPRD dan Pemkot Samarinda sudah menyepakati APBD Samarinda di angka Rp5,1 triliun pada 25 Oktober 2023 lalu. (Att/Adv/DprdSamarinda)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved