Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Damayanti Serap Aspirasi Masyarakat di Samarinda Ulu

Terbit: 16 Oktober 2023

Serap Aspirasi Masyarakat
Anggota Komisi IV DPRD Samarinda, Damayanti saat melakukan reses di Kecamatan Samarinda Ulu.

Prolog.co.id, Samarinda – Agenda kerja DPRD Samarinda telah memasuki masa Sidang III tahun 2023. Para wakil rakyat ini pun kembali ke daerah pemilihan mereka untuk mendengar aspirasi-aspirasi masyarakat melalui kegiatan Serap Aspirasi atau yang umum dikenal dengan istilah reses.

Seperti yang dilakukan Anggota Komisi IV DPRD Samarinda, Damayanti yang mendengar aspirasi masyarakat di Kecamatan Samarinda Ulu. Dalam agenda yang dilaksanakan Senin (16/10/2023), Damayanti menerima sejumlah keluhan warga.

“Ini sudah jadi tugas saya sebagai wakil rakyat. Di luar agenda reses pun, setiap keluhan pasti akan kami terima, setiap aspirasi akan kita usahakan untuk bisa dieksekusi,” jelasnya.

Beberapa hal yang menjadi permintaan masyarakat adalah peningkatan sarana dan prasarana di fasilitas-fasilitas kesehatan di kecamatan tersebut. Selain itu, ia juga menerima keluhan tentang kondisi perekonomian masyarakat.

“Ada juga usulan-usulan yang tentunya bisa mendukung kemajuan Samarinda. Ini juga bagian dari bentuk kepedulian masyarakat,” sambungnya.

Damayanti menerangkan, bahwa semua usulan dan aspirasi sudah pasti akan ia terima. Selanjutnya, pihaknya akan menyampaikan hal ini kepada Pemkot Samarinda selaku pelaksana kebijakan. Harapannya, aspirasi masyarakat ini bisa didengar dan pemerintah mampu menciptakan program yang menjawab kebutuhan masyarakat. (Att/Adv/DprdSamarinda)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved