Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Dispora Kaltim Gelar Pelatihan Kecakapan Hidup di Bontang

Terbit: 25 Oktober 2023

pelatihan Kecakapan Hidup
Suasana dalam Pelatihan Kecakapan yang berlangsung di Bontang.

Prolog.co.id, Samarinda – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim menggelar pelatihan Kecakapan Hidup di Bontang. Diadakannya kegiatan tersebut, sesuai dengan visi dan misi di era Gubernur Kaltim Isran Noor, yakni membangun Kalimantan Timur yang berdaulat.

Acara tersebut terpusat di Ballroom Hotel Sintuk Bontang, Senin 9 Oktober 2023 itu. Bertajuk “Design Graphic” ini dihadiri sekitar 60 peserta karena dijatah dari seluruh kabupaten kota hanya 5 yang melaksanakan salah satunya yaitu Kota Bontang.

Seperti dikutip dari akun Instagram resmi @ppid.dispora.kaltim, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Bontang, Ahmad Aznem, yang sekaligus membuka secara resmi kegiatan, mengatakan, acara ini fokus pada pembangunan, pemberdayaan, dan pengembangan.

Dengan kata lain, pelatihan kecakapan hidup itu untuk menyongsong Pemuda Kaltim yang Berdaulat Menuju Ibu Kota Negara (IKN) Baru.

“Pemuda sebagai generasi aset penerus masa depan Bangsa Indonesia harus menyiapkan diri, melalui pelatihan kecakapan hidup ini saya minta betul-betul di seriusin karena dunia usaha serta industri harus berbekal kompetensi dan mempunyai sertifikat karna sempatan cuman datang satu kali” ujar Kadispopar. (Nng/Adv/DisporaKaltim)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved