Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Dispora Kaltim Gelar Seminar Wirausaha Muda

Terbit: 3 November 2023

Seminar Wirausaha Muda
Peserta Wirausaha Muda garapan Dispora Kaltim mengabadikan momen bersama. (Ist)

Prolog.co.id, Samarinda – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim fokus pada pemberdayaan pemuda. Perangkat daerah tersebut mendukung penuh minat pemuda.

Pada Senin, 23 Oktober 2023 lalu, Dispora Kaltim menggelar Seminar Wirausaha Muda. Diharapkan, dari kegiatan ini, para pemuda dapat meningkatkan kemampuan dan kemauan untuk terjun di dunia wirausaha.

Kepala Dispora Kaltim, Agus Hari Kesuma, membuka acara itu secara resmi. Menurutnya, kegiatan ini sesuai dengan visi dan misi yang dicetuskan Gubernur Kaltim Periode 2018-2023. Kegiatan ini merupakan manifestasi dari Program Pemprov Kaltim sebagaimana tertuang dalam Misi Berdaulat.

“Terutama dalam pembangunan sumber daya manusia yang berakhlak mulia dan berdaya saing, terutama perempuan, pemuda dan penyandang disabilitas,” kata Agus Hari Kesuma, seperti dikutip dari laman dispora.kaltimprov.go.id.

Seminar Wirausaha Muda terselenggara di Aula Kantor Dispora Kaltim, Kompleks Gelora Kadrie Oening, Samarinda. Diselenggarakan selama dua hari, 23-24 Oktober 2023.

Para peserta melibatkan Mahasiswa S1 PIN, Mahasiswa FISIP Unmul dan Mahasiswa dari Widyagama Samarinda. (Nng/Adv/Disporakaltim)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved