Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Dispora Kaltim Gencarkan Sosialisasi Pemberdayaan Karang Taruna di Balikpapan

Terbit: 11 November 2023

Pemberdayaan Karang Taruna
Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda Dispora Kaltim, Bahri. (Ist)

Prolog.co.id, Samarinda – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim kembali menggelar Sosialisasi Pemberdayaan Karang Taruna Pemuda.

Kali ini, kegiatan yang ditujukan untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) Kaltim itu, terselenggara di Balikpapan, Jumat (10/11/2023) lalu.

Membuka acara resmi, Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda Dispora Kaltim, Bahri, yang mewakili Kadispora Kaltim, Agus Hari Kesuma.

Dalam sambutannya, Bahri menyebutkan, karang taruna adalah salah satu organisasi yang kuat dan solid. Namun, dalam sosialisasi ini, pihaknya ingin membangkitkan kembali kesolidaritasan karang taruna.

“Untuk dapat mengibarkan kembali bendera organisasi di kegiatan-kegiatan kepemudaan di Kalimantan Timur,” kata Bahri seperti yang tertulis di akun Instagram resmi @ppid.dispora.kaltim.

“Bentuk keseriusan Pemprov Kaltim, maka adanya penyerahan secara simbolis tiang bendera dan bendera karang taruna kepada Dinas DP3AK Kota Balikpapan untuk diteruskan kepada karang taruna di wilayah kota Balikpapan,” tambahnya.

Turut hadir Kepala Bidang Kepemudaan Disporapar Balikpapan Yosep, DP3AKB Kota Balikpapan, Kecamatan Kota Bpp dan Karang Taruna Kota Balikpapan. Namun, satu Kecamatan tidak dapat hadir yakni Kecamatan Balikpapan Selatan. (Nng/Adv/Disporakaltim)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved