Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Dispora Kaltim Pindah Kantor Bertahap, Gedung Lama Tetap Dimanfaatkan

Terbit: 31 Oktober 2023

Gedung Kadrie Oening Tower
Gedung Kadrie Oening Tower. (Ist)

Prolog.co.id, Samarinda – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim berencana berpindah kantor ke Gedung Kadrie Oening Tower.

Menurut Sekretaris Dispora Kaltim, Sri Wartini, pihaknya masih mengecek terlebih dahulu fasilitas di gedung tersebut. Salah satunya jaringan listrik dan internet.

“Ada hal-hal vital yang harus kita cek. Seperti Wi-Fi, LAN, kita cek juga listriknya kuat nggak. Karena akan ada fasilitas lift, daya listriknya kan memerlukan daya listrik yang tinggi,” kata Sri, kepada salah satu wartawan di Samarinda, belum lama ini.

Sri mengakui, pemindahan ke kantor baru akan dilakukan secara bertahap. Apabila kantor sudah siap, bidang pelayanan yang terlebih dahulu menempati ruangan.

Diinformasikan, Gedung Kadrie Oening Tower diresmikan Pemprov Kaltim pada medio September 2023 lalu. Bangunan tersebut memiliki 9 lantai. Dilengkapi fasilitas elevator.

Disinggung nasib kantor lama, Sri meyakinkan pihaknya tetap memanfaatkannya. Mengingat, gedung lama awalnya diperuntukkan untuk Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat).

“Rencananya akan dibuat museum pemuda dan olahraga, baru wacana. Di samping itu, bisa untuk pelayanan wisma atlet. Seperti untuk ruang makan,” sebutnya.

Meski begitu, pihaknya masih berfokus kepada pemindahan kantor baru terlebih dahulu agar bisa berfungsi dengan baik. (Nng/Adv/Disporakaltim)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved