Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

DPRD Samarinda Akan Pantau Revitalisasi Pasar Pagi, Kawal Janji Pemerintah

Terbit: 29 Oktober 2023

Revitalisasi Pasar Pagi
Anggota Komisi II DPRD Samarinda, Laila Fatihah.

Prolog.co.id, Samarinda – Pemkot Samarinda sempat menjanjikan pembangunan fisik Pasar Pagi akan dilakukan dalam waktu 11 bulan. Menanggapi hal itu, Anggota Komisi II DPRD Samarinda, Laila Fatihah pun berjanji untuk terus memantau proses pembangunan pasar yang rencananya dilakukan mulai awal tahun 2024 mendatang.

Namun sebelumnya, Laila dan rekan-rekannya di DPRD Samarinda akan menagih kepastian pemerintah terkait waktu pengerjaan yang dibutuhkan,

“Jadi rencana revitalisasi ini dievaluasi dulu. Direncanakan dengan matang,” tegasnya.

Ia memastikan DPRD Samarinda akan terus mendukung seluruh program yang sudah direncanakan Pemkot Samarinda, khususnya program yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk masyarakat dan Kota Samarinda.

“Tapi perencanaannya itu yang harus dilakukan dengan baik, harus sangat matang,” imbuhnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang ia terima, sejatinya para pedagang setuju jika pasar yang mereka tempati untuk berdagang dibongkar, dan dibangun dengan lebih modern. Mereka pun mengaku setuju untuk direlokasi.

“Mereka kan minta waktu relokasi untuk dimundurkan, tidak menolak. Itu juga harus dipikirkan pemerintah bagaimana solusinya,” tutupnya. (Att/Adv/DprdSamarinda)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved