Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Kaltim jadi Tuan Rumah BK-PON Futsal

Terbit: 27 Oktober 2023

BK-PON Futsal
Pertandingan perdana BK-PON cabang olahraga futsal, antara Kaltim (putih) melawan Kalteng (merah). (Dok)

Prolog.co.id, Samarinda – Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (BK-PON) cabang olahraga futsal resmi bergulir. Pada ajang tersebut, Provinsi Kalimantan Timur menjadi tuan rumah.

Pertandingan berlangsung di Gedug Serbaguna GOR Kadrie Oening, Samarinda. Ajang ini mendapat dukungan penuh dari KONI Kaltim dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim.

Diinformasikan, babak kualifikasi ini dihelat untuk menentukan kontingen yang akan berlaga di PON XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara.

Ketua Steering Committee BK-PON Futsal, Adnan Faridhan menerangkan, persiapan telah dilakukan pihaknya dalam kurun waktu satu bulan terakhir. Terkait akomodasi peserta, Adnan menyebutkan kalau seluruhnya berjalan lancar.

“Beberapa peserta membawa kendaraan sendiri sih, jadi kami nggak terlalu repot. Kemarin juga kami sempat kerepotan, jika kami semua yang handle.”

“Alhamdulillah mereka juga ada beberapa bawa kendaraan dan yang tidak membawa kendaraan kami yang support,” tambahnya.

Pelaksanaan BK Futsal akan berlangsung hingga 30 Oktober 2023 mendatang. Peserta futsal yang mengikuti di antaranya, grup putra dari Kaltim, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat dan Kalimantan Utara. Sedangkan di grup putri, ada Kaltim, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. (Nng/Adv/Disporakaltim)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved