Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Perdana, Dispora Kaltim Gelar Kejuaraan Sepak Bola Wanita

Terbit: 8 November 2023

Kejuaraan Sepak Bola Wanita
Kepala Dispora Kaltim, Agus Hari Kesuma.

Prolog.co.id, Samarinda – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim bakal menggelar Kejuaraan Sepak Bola Wanita pada 15-21 November 2023.

Kejuaraan Sepak Bola Wanita
Poster Kejuaraan Sepak Bola Wanita yang digelar Dispora Kaltim. (Ist)

Kompetisi bertajuk Kejuaraan Sepak Bola Wanita Piala Gubernur Kaltim 2023 tersebut, ditujukan untuk menyambut hadirnya Ibu Kota Nusantara (IKN) di Benua Etam.

Kejuaraan sepak bola wanita akan dipusatkan di Samarinda. Pihak Dispora Kaltim berharap, melalui ajang ini, atlet di cabang olahraga (cabor sepak bola wanita dapat meningkatkan daya saing.
Kegiatan itu juga sekaligus upaya pembinaan untuk memunculkan atlet berprestasi.

“Piala Gubernur Kaltim untuk kejuaraan sepak bola wanita ini digelar selama tujuh hari. Saat ini persiapannya sudah matang,” kata Kepala Dispora Kaltim, Agus Hari Kesuma di Samarinda.

Besar harapan Dispora, klub sepak bola wanita yang tersebar di berbagai daerah di Kaltim, seperti Samarinda, Bontang, Balikpapan, Kutai Kartanegara, Berau, Kutai Timur dan Kabupaten Paser, dapat mengikuti kejuaraan ini.

Terlebih, ajang ini sebagai bentuk persiapan Kaltim menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 di Aceh Sumatera Utara pada 8-20 September 2024 mendatang. (Nng/Adv/Disporakaltim)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved