Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Rayakan HUT ke-24, DWP Kaltim Adakan Lomba di Dispora Kaltim

Terbit: 9 November 2023

DWP Kaltim
Anggota Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Timur (DWP Kaltim) berpose bersama. (Ist)

Prolog.co.id, Samarinda – Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Timur (DWP Kaltim) menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24. Segudang kegiatan menarik ini berlangsung pada 7-8 November 2023.

Pada Selasa, 7 November 2023, perayaan HUT ke-24 DWP diisi dengan kegiatan donor darah dan bakti sosial ke Panti Tresna Werdha Nirwana Puri Samarinda. Sebuah panti sosial yang menampung kelompok lanjut usia (lansia).

Acara dilanjutkan pada Rabu, 8 November 2023, dengan menghelat berbagai perlombaan yang dipusatkan di Halaman dan Aula Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim, Kompleks Gelora Kadrie Oening, Samarinda.

Di antaranya adalah Lomba Tumpeng Mini, serta Lomba Keserasian Tata Rias Wajah dan Seragam. Ada juga kegiatan bertajuk Senam Bersama.

“Maksud kami mengapa mengadakan lomba tumpeng mini dan tata rias ini, pertama karena kita telah melaksanakan pelatihan cara membuat garnish sajian hidangan. Dalam pertemuan bulanan kita juga melaksanakan pelatihan cara merias wajah. Oleh sebab itu, lomba ini kita adakan agar ilmu yang diberikan dapat diterapkan pada hari ini,” Ketua DWP Kaltim, Indri Indah Winarni Riza, seperti dikutip dari laman diskominfo.kaltimprov.go.id.

Namun, baginya yang lebih penting dari pada itu, adalah meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi antar anggota DWP Kaltim.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Kegiatan, Suhelni Syirajuddin menyebut perayaan HUT DWP Kaltim bertujuan untuk meningkatkan rasa persatuan, kesatuan dan kebersamaan antar anggota, memperkokoh tali silaturahmi, serta bertujuan meningkatkan peran DWP Kaltim dalam mengembangkan kapasitas organisasi.

Kegiatan Senam Bersama, Lomba Tumpeng Mini, serta Lomba Keserasian Tata Rias Wajah dan Seragam DWP diikuti oleh anggota DWP unsur pelaksana instansi pemerintah dan vertikal Provinsi Kaltim.

Lomba Tumpeng Mini diikuti sebanyak 32 peserta. Sementara Lomba Keserasian Tata Rias Wajah dan Seragam DWP diikuti sebanyak 29 peserta. (Nng/Adv/Disporakaltim)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved