Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Rencanakan Peremajaan Hotel Atlet Tahun Depan

Terbit: 25 Oktober 2023

Peremajaan Hotel Atlet
Kondisi Hotel Atlet di Kompleks GOR Kadrie Oening Samarinda. (Ist)

Prolog.co.id, Samarinda – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim memberi sinyal atas peremajaan Hotel Atlet, yang terletak di Kompleks GOR Kadrie Oening, Samarinda.

Kepala Dispora Kaltim, Agus Hari Kesuma mengaku telah memberikan usulan kepada Sekretaris Daerah Kaltim, Sri Wahyuni terkait pengembalian fungsi Hotel Atlet. Untuk mencapai hal tersebut, mesti ada pembenahan bangunan.

“Insya Allah tahun depan, Sekda lebih paham. Karena beliau Ketua TAPD,” kata Agus, kepada salah satu wartawan di Samarinda, belum lama ini.

Hotel yang dibangun sebagai sarana penunjang PON Kaltim pada 2008 itu, telah lama tak berfungsi. Agus berharap, perbaikan nanti bisa memberikan sentuhan baru.

Misalnya, penambahan stan-stan coffee shop dan arena skateboard indoor. Bahkan, bisa dialihfungsikan menjadi pusat perbelanjaan. Setidaknya, bisa menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Dikarenakan anggaran APBD Provinsi Kaltim menaik, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim sepakat untuk memelihara kembali Hotel Atlet dan didesain seperti semula terlebih dahulu. Proyek ini dimulai di tahun 2024 mendatang. (Nng/Adv/Disporakaltim)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved