Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Serap Aspirasi di Samarinda Utara, Masyarakat Curhat Soal Air Bersih ke Shania

Terbit: 18 Oktober 2023

Serap Aspirasi
Anggota DPRD Samarinda, Shania Rizky Amalia saat melaksanakan reses di Kecamatan Samarinda Utara.

Prolog.co.id, Samarinda – Anggota DPRD Samarinda, Shania Rizky Amalia melakukan serap aspirasi di Kecamatan Samarinda Utara. Perempuan yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) tersebut menggelar agenda reses di Kelurahan Lempake, pada Rabu (18/10/2023).

Shania menuturkan, sebagian masyarakat yang ia temui mengeluhkan tentang ketersediaan air bersih di wilayah mereka. Menurut penuturan warga, keberadaan air bersih di Kelurahan Lempake nyaris krisis.

“Masyarakat di wilayah tersebut mengeluhkan tentang air bersih,” ujar Shania.

Selain itu, masyarakat yang hadir dalam agenda serap aspirasi tersebut juga menyampaikan keluhan tentang kondisi infrastruktur jalan. Ia menambahkan keberadaan infrastruktur yang memadai tentu akan mendukung berbagai kegiatan dan mobilitas masyarakat.

Dengan infrastruktur jalan yang memadai, maka perekonomian pun akan lebih cepat berkembang. Sehingga pihaknya akan langsung mendiskusikan perkara ini kepada pemangku kebijakan.

“Semua aspirasi masyarakat, semua usulan mereka pasti akan kita tindaklanjuti. Nanti sembari kita lakukan pengecekan terkait kondisi di lapangan,” sambungnya.

Ketersediaan air bersih dan akses jalan yang layak memang kerap menjadi persoalan yang sering dikeluhkan warga Kota Tepian. Dalam berbagai kesempatan, banyak masyarakat yang mengeluhkan sulitnya memperoleh air bersih, dan kondisi jalan di sekitar mereka yang dalam kondisi rusak. (Att/Adv/DprdSamarinda)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved