Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Upaya Dispora Kaltim Mempercantik Stadion Utama Palaran

Terbit: 26 Oktober 2023

revitalisasi Stadion Palaran
Potret Stadion Utama Palaran, Samarinda. (Ist)

Prolog.co.id, Samarinda – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim memastikan pembenahan pada Stadion Utama Palaran, Samarinda.

Upaya revitalisai di stadion yang jadi venue utama dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XVII/2008 lalu tersebut, disampaikan Kepala Dispora Kaltim, Agus Hari Kesuma.

“Alhamdulillah sebenarnya sudah lama dilakukan revitalisasi. Terakhir, pembangunan tembok,” kata Agus Hari Kesuma, kepada wartawan di Samarinda, belum lama ini.

Di antara bagian yang sedang dipercantik, adalah akses di sekitaran stadion. Agus menyebutkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda untuk membantu revitalisasi Stadion Palaran. Termasuk semenisasi jalan.

Terkait perawatan dan perbaikan, Dispora Kaltim memastikan terus menjaga kebersihan maupun memperbaiki beberapa venue agar dimanfaatkan oleh atlet maupun publik.

“Untuk kebersihan, tetap kita jaga. Yang jelas ada perbaikan-perbaikan venue tenes, kolam renang, lapangan bola juga sudah bisa dipakai.Semua sudah bersih kok,” tegas Agus.

Upaya yang dilakukan Dispora Kaltim ini pun mengingat masuknya Ibu Kota Nusantara (IKN) yang menjadikan Stadion Palaran menjadi salah satu stadion yang diminati oleh masyarakat. (Nng/Adv/Disporakaltim)

Ikuti berita prolog.co.id lainnya di Google News

Editor:

Redaksi Prolog

Bagikan:

Berita Terbaru
prolog

Copyright © 2024 Prolog.co.id, All Rights Reserved